Senin, 05 Juni 2017

Pesan Viral Ibu: Anak Saya Tidak Diperlukan untuk Berbagi dengan Hormat Anda

Kolberg menulis bahwa, segera setelah mereka sampai di taman, "Carson didekati oleh setidaknya 6 anak laki-laki, sekaligus menuntut agar dia membagikan transformator, boneka Minecraft, dan truknya. Dia tampak sangat terbebani dan mencengkeram mereka ke dadanya Anak laki-laki meraih mereka. Dia menatapku. "

Saat itulah mama mengatakan kepada anaknya bahwa dia bisa mengatakan "tidak" kepada anak-anak yang lain.

"Tentu saja, segera setelah dia mengatakan tidak, anak-anak berlari untuk mengadu kepada saya bahwa dia tidak berbagi, saya berkata, 'Dia tidak harus berbagi dengan Anda, dia mengatakan tidak, jika dia ingin berbagi, dia akan . '"

Kata-katanya membuatnya terlihat kotor dari orang tua lainnya. Tapi Kolberg menjelaskan pemikirannya, sambil menulis, "Jika saya, orang dewasa, masuk ke taman makan sandwich, apakah saya harus berbagi sandwich dengan orang asing di taman? Tidak!"

Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Jadi sungguh, saat Anda memberi saya penampilan kotor, mungkin saya berpikir anak laki-laki saya dan saya kasar, yang sopan santunnya kurang di sini? Orang yang enggan memberikan mainannya kepada 6 orang asing, atau 6 Orang asing menuntut untuk diberi sesuatu yang bukan milik mereka, bahkan ketika pemiliknya jelas tidak nyaman?

"Tujuannya adalah untuk mengajar anak-anak kita bagaimana berfungsi sebagai orang dewasa," Kolberg melanjutkan posting virusnya. "Sementara saya mengenal beberapa orang dewasa yang jelas tidak pernah belajar berbagi sebagai anak, saya tahu jauh lebih banyak yang tidak tahu bagaimana mengatakan tidak kepada orang lain, atau bagaimana menetapkan batasan, atau bagaimana mempraktikkan perawatan diri sendiri. "

Memang, pesannya tampaknya lebih tentang mengajar anak-anak untuk menetapkan batasan daripada tidak berbagi.

Kolberg mengakhiri jabatannya dengan menulis, "Lain kali kepingan salju Anda menghampiri Anda, membuat anak kecil tidak saling berbagi, ingatlah bahwa kita tidak tinggal di dunia yang kondusif untuk menyerahkan semua yang Anda miliki kepada siapa saja hanya karena Mereka bilang begitu, dan saya tidak akan mengajari anak saya bahwa begitulah cara kerjanya. "

Sebagai ibu tiga anak, saya menyukai apa yang dikatakan Kolberg. Saya sering berpikir tentang betapa anehnya kita memaksa anak-anak kita untuk berbagi, namun, sebagai orang dewasa, kita tidak membagikan barang-barang kita dengan orang lain. Misalnya, apakah saya harus membiarkan ibu yang tidak saya kenal menggunakan iPhone saya di taman? Atau mencoba lip gloss saya? Tentu saja tidak. Saya juga setuju bahwa penting untuk menetapkan batasan, tapi pelajaran ini tidak mudah dipelajari; Umur saya hampir 40 dan saya masih mengerjakannya!

Perlu dicatat bahwa saya ingin anak-anak saya belajar saling berbagi di rumah kita sendiri. Tapi di luar itu, dan dalam kasus orang asing di taman, saya berada di pihak Kolberg!

Sementara itu, komentar untuk posnya terbagi. Inilah contohnya:

"Orang-orang dewasa yang membuat alasan untuk anak-anak yang berlari ke anak-anak lain bertanya / mengemis / menuntut agar mereka berbagi mainan mereka dengan mereka, adalah masalahnya. Anak-anak diperbolehkan membawa mainan mereka ke taman. Anak-anak tidak perlu berbagi dengan anak-anak lain. Anak-anak seharusnya tidak mengharapkan semua orang untuk berbagi segalanya dengan mereka. Berpikir sebaliknya adalah salah. "

"Satu-satunya harapan saya adalah dia juga diajari bahwa anak-anak lain memiliki batasan juga, mungkin juga tidak mengatakan jika dia ingin bermain dengan mainan yang mereka miliki di masa depan, selain itu dia tidak perlu berbagi."

Punya balita di rumah? Mendaftar newsletter Orangtua Harian untuk Balita
"Dan saya bingung dengan jumlah orang yang setuju dengan ini dan menganggap ini adalah Injil. Jika ada, tampaknya kontraproduktif terhadap perkembangan sosial mereka, sekali anak-anak lain mungkin akan mulai memberi label mereka sebagai 'anak manja manja yang manja' dan Tidak ada yang mau bermain dengan mereka sama sekali .. "

Apa yang kamu ambil

Melissa Willets adalah seorang penulis / blogger dan calon ibu dari 4. Temukan dia di Facebook di mana dia menceritakan riwayat hidupnya di bawah pengaruh. Yoga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar